Vahre :)
guys..
kita hidup pasti pernah mengalami kegagalan..
tetapi, jangan jadikan kegagalan itu sebagai suatu penyesalan karna tidak bisa meraih apa yang kita inginkan . dan jangan pernah berhenti berkarya setelah kita mengalami kegagalan..
memang, tidak mudah untuk bangkit kembali setelah kita mengalami kegagalan . pastinya kita sedikit mengalami stress ataupun depresi . jangan sampai stress itu mematahkan semangat kita untuk maju lagi . tapi, jadikan itu semua suatu koreksi untuk kehidupan kita di masa depan yang lebih baik..
kita punya beberapa tips yang wajib kalian lakukan agar nisa menginspirasi diri kita setelah mengalami kegagalan..
1. membangun jiwa proaktif. maksudnya disini adalah ketika kita mengalami kegagalan, kita jangan langsung terbawa perasaan emosi. karena akan membuat kita resah. tapi responlah kegagalan yang kamu hadapi dengan solusi yang paling sesuai dan yang membuat kita semangat. itulah yang namanya proaktif.
2. menebarkan benih keyakinan dengan sepenuh hati karena hal itu akan menjadikan kita percaya diri dan pantang menyerah. so.. tetep semangat yaa :)
3. menumbuhkan motivasi. jika sehabis mengalami kegagalan, kita pasti dilanda virus "bete".. but it's the best way.. dengan motivasi seperti sekrang ini, kita bisa lebih meningkatkan semangat yang membara.
4. membangun kreatifitas dan inovasi. hal inilah yang membuat kita jadi lebih dinamis dalam mengarungi kehidupan ini..
keep spirit guys :)
0 Responses

Posting Komentar