Vahre :)
COSMETICS BRUSH KIT adalah satu set kuas yang digunakan untuk ber-make up. Satu set ini terdiri dari 5 kuas yang dibutuhkan untuk berdandan ala profesional. Dengan 5 kuas penting ini, kita bisa tampil cantik kapan saja..


1. POWDER BRUSH. Gunakan kuas untuk bedak tabur. Aplikasikan kuas di wajah dan kening dengan gerakan kebawah, untuk mendapatkan penampilan yang sempurna.


2. BLUSH/CONTOUR BRUSH. Tekan dan sapukan kuas pada BLUSH ON kemudian kibaskan kuat beberapa kali. Sapukan kuas dari daerah sekitar telinga sampai ke tulang pipi untuk menonjolkan bentuk muka dan tulang pipi.


3. EYESHADOW BRUSH. Kuas bundar dan padat ini secara halus meratakan dan mencampurkan. Sapukan kuas dari pojok luar kelopak mata dan ratakan sampai ke bagian dalam kelopak mata.


4. CONCEALER BRUSH. Kuas ini padat, rata, dan ujungnya agak meruncing dan dirancang untuk bagian wajah yang sulit dijangkau dan aplikasi yang tepat. Gunakan CONCEALER dibawah mata dengan beberapa gerakan kuas. Gerakan kuas secara perlahan akan meningkatkan sirkulasi dan mengurangi bengkak.

5. LIP/EYELINER BRUSH. Kuas ini digunakan untuk lipstik atau eyeliner. Ujungnya padat dan meruncing untuk mendapatkan bentuk bibir yang sempurna. Kuas ini juga berguna sebagai kuas eyeliner, untuk pemakaian tepat tanpa ada kesalahan..

selamat ber-make up :)
0 Responses

Posting Komentar