Vahre :)
“ Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini… pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang “

“ aku ingin mencintaimu dengan sederhan seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu…. Seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikan tiada… “


“ Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemuan tidak aka nada perpisahan. Menikahilah dengan orang yang lebih mencintai diriorang itu. Itu lebih baik daripada kita menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak mencintai diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain.. “

“hidup tanpa cinta seperti makanan tanpa garam. Oleh karna itu kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kaku sudah mendapat cinta itu, jagalah dia seperti kaku menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia tuhan..”

“memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya.. tetapi jika tidak, berbahagialah karna cinta tumbuh dihatimu..”

"Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa member, cinta membawa penderitaan. Tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam.. dimana ada cinta disitu ada kehidupan : manakala kebencian membawa kepada kemusnahan..”

“jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya..”

“perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari teling.. jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telingan. Tapi apabila kamu mencoba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama..”
0 Responses

Posting Komentar